oleh

Jeriko yakin Menang Pilkada Kota Kupang

-Politik-19 Dilihat

KUPANG, Terasntt.com — Suhu Politik Kota Kupang semakin memanas. Masing – masing bakal calon terus mensosialisasikan diri sekaligus meyakinkan mendukung masing – masing.

Demikian juga dilakukan bakal calon Partai Demokrat, Jefri Riwoe Kore (Jeriko) bersama timnya melakukan sosialisasi dan tatap muka bersama ratusan warga di Hotel Maya, Kupang, Jumat (26/2/2016).

Dihadapan pendukungnya, juga Wakil Walikota Herman Man, Jeriko menyatakan dirinya yakin menang pada Pilkada Kota Kupang dan siap mewujuadkan impiannya mensejahterakan masyarakat.

” Saya sudah mencermati berbagai persoalan yang dihadapi masyarakat Kota Kupang dan ini memberikan dorongan dan kekuatan bagi saya untuk memenangkan Pilkada menjadi Wakilota Kupang. Kalau mau dibilang saya sudah dua kali gagal dan mau maju lagi. Saya bilang mati berkali – kali juga itu tidak masalah. Ini demi memperjuangkan aspirasi masyarakat Kota Kupang dan kali ini saya yakin menang karena filosofi saya, berjuang demi untuk kepentingan masyarakat Kota Kupang pasti bisa,” ujar Jeriko.

Pada kesempata itu juga, Jeriko menjelaskan mekanisme bea siswa PIP yang diperjuangkannya untuk seluruh masyarakat Kabupaten/Kota di NTT. Juga sebagai anggota komisi IX DPR RI, Jeriko dengan berbagai cara memperjuangkan kepentingan masyarakat NTT.
” Bea siswa PIP terdiri dari dua jalur pengurusannya. Ada yang melalui sekolah – sekolah yang berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan di Kabupaten/Kota. Dan juga dari hak anggota komisi lX DPR RI yang berkoordinasi langsung dengan pihak Kementrian Pendidikan RI. Jadi yang saya lakukan juga karena hak saya untuk masyarakat NTT,” tegasnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Kupan, Herry Kadja Dahi, mengatakan dengan majunya Jeriko kembali sebagai calon Walikota Kupang pada Pilkada tahun 2017 nanti merupakan impian tersendiri bagi Partai Demokrat, karena Jeriko dianggap pemimpin yang tepat yang mampu membawa perubahan bagi Kota Kupang.
” Jeriko orang yang tepat untuk memimpin Kota Kupang. Jadi kami semua akan mendukung Jeriko untuk memwujudkan impian kami bersama Partai Demokrat,” katanya.
Pada tempat berbeda ketua Komisi V, DPRD NTT, Winston Neil Rondo, menegaskan bahwa kali ini semua anggota dan kader partai Demokrat siap berjuang untuk Jeriko, dan bagi dia adalah saat yang tepat bagi Jeriko untuk memimpin Kota Kupang.(man)

Komentar