oleh

HUT ke 106, Muhammaddiyah Kupang, Gelar Berbagai Kegiatan

KUPANG, Terasntt.com — Dalam rangka memeriahkan ulang tahun (milad) ke-106, pimpinan daerah Muhammadiyah Kota Kupang menggelar sejumlah kegiatan. Jalan santai, Debat Mahasiswa dan Donor Darah.

Ketua panitia pelaksana, Idris Ali,s.sos.M.Si kepada wartawan, Selasa (10/11/2015) menjelaskan, untuk meriahkan milad Muhammadiyah ke-106 yang jatuh pada tanggal 18 November 2015 itu, digelar sejumlah kegiatan, yakni debat mahasiswa muhammadiyah antar fakultas, donor darah, kegiatan olahraga antar sekolah dilingkup persyarikatan muhammadiyah kota kupang

Menurut dia, kegiatan jalan santai pada hari, Jumat 13 November 2015 dan puncak kegiatan berlangsung pada, Rabu 18 November 2015, dengan upacara bendera di halaman kampus universitas muhammadiyah kupang.

Lebih lanjut, idris yang juga dekan fisip Unmuh Kupang didampingi sekretaris panitia Surahman Husain yang juga kepala sekolah SD Muhammadiyah 02 Kota kupang itu menambahkan, selain kegiatan, seluruh amal usaha (sekolah dan kampus) diinstruksikan untuk menyemarakan milad dg memasang umbul-umbul, spanduk dan bendera dikompleks sekolah dan kampus masing-masing.(*/mas)

Komentar