oleh

Golkar Sikka Kembali Berbagi Kasih dengan Masyarakat

-Daerah-71 Dilihat

Ketua DPD Golkar Sikka, US Bapa bersama anggota fraksi dan penguruss kembali menyerahkan menyerahkan bantuan kepada masyarakat.

Kupang, teras-ntt.com — DPD II Partai Golkar Kabupaten Sikka, dipimpin Ketua Gorgonius Nago Bapa bersama pengurus dan anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Sikka kembali berbagi kasih dengan masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Setelah seminggu gencar membagikan masker, sembako untuk masyarakat yang terdampaka Covid-19 serta uang saku untuk mahasiswa asal Kabupaten Sikka yang berada di luar, Kamis (7/5/2020) para politisi ini melanjutkan aksi berbagi kasih dengan bantuan yang sama.

Ketika menghubungi wartawan dari Maumere, Kabupaten Sikka, Gorgonius Nago Bapa menjelaskan, sejak tanggal 5 – 7 Mei 2020, ia dan seluruh anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Sikka serta para pengurus Golkar membagikan masker dan sembako gratis untuk masyarakat di Kecamatan Kewapante dan Kangae.

“ Dari hari Selasa 5 Mei 2020 sampai hari ini Kamis 7 Mei 2020 kami melanjutkan pembagian sembako dan masker untuk masyarakat enam desa di Kecamatan Kewapante dan empat desa di Kecamatan Kangae,” ujar Us Bapa, panggilan Gorgonius Nago Bapa.

Menurutnya, bantuan yang dibagikan itu berjumlah 650  paket sembako dan 650 masker. “Bantuan itu sebagai bentuk kepedulian dan tanggungjawab moril Partai Golkar Kabupaten Sikka terhadap masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid-19,” katanya.

Ia berharap, bantuan yang diberikan partai Golkar itu meskipun sedikit, semoga bisa membantu meringankan beban masyarakat. “Bantuan ini sedikit saja nilianya dan merupakan bantuan pribadi kami masing-masing di Golkar dan harapan kami bisa membantu meringankan beban masyarakat,” ujarnya.

Golkar Sikka menyerahkan bantuan kepada masyatakat

Seperti sebelumnya, Partai Golkar Kabupaten Sikka menyerahkan bantuan sembako sebanyak 400 paket dan 500 masker, sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat di lima kelurahan dan satu desa di kecamatan Alok dan Alok Timur, lanjut Us Bapa.

Ia menyebutkan, aksi yang dilakukan itu selain merupakan panggilan kemanusiaan dari Partai Golkar, juga sebagai implementasi dari instruksi Ketua Umum DPP Partai Golkar Arilangga Hartarto dan Ketua DPD I Partai Golkar NTT Emanuel Melkiades Laka Lena. “Kami diinstruksikan agar seluruh kader Golkar baik di eksekutif, legislatif maupun fungsional agar gotong royong membantu masyarakat dan pemerintah memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19,” tandasnya.(llt/mas)

Komentar