oleh

Golkar Siapkan Welly Mella  Gantikan Alex sebagai Wakil Ketua DPRD TTS

-Politik-70 Dilihat

Soe, terasntt.com –-Jabatan wakil ketua DPRD Timor Tengah Selatan (TTS) lowong setelah Alexander Kase mengundurkan diri mengikuti pilkada akan segera diisi. Partai Golkar telah mengusulkan anggota Farkasi Welly Mella menggantikan posisi tersebut sebagai wakil ketua dua.

Hal ini diungkapkan oleh salah satu fungsionaris Partai Golkar yang juga ketua fraksi golkar DPRD TTS saat dikonfirmasi Kamis  (18/10/2018).

Menurut politisi senior ini kursi wakil ketua di DPRD  lowong setelah Alexader Kase mengundurkan untuk mengikuti Pilkada sehibgga partai sedang memproses untuk pergantian dan hanya menunggu SK Gubernur.

” Kami sudah memutuskan Ibu Welmince Mella alias Welly Mella yang akan menduduki posisi tersebut  dan tinggal menunggu SK untuk dilantik. Bahkan beberapa hari lalu sudah ada utusan untuk mengecek SK tersebut,” Ujarnya.

Untuk diketahui posisi Wakil ketua DPRD TTS lowong ditinggal Alexander Kase yang mundur untuk mengikuti Pilkada sebagai calon wakil bupati berpasangan dengan Obed Naitboho dan yang bersangkutan juga sudah mundur dari Golkar dan pindah ke Partai Amanat Nasional (PAN).(sys)

Komentar