oleh

Golkar Flotim Diisukan Dukung Valens Tukan

-Politik-71 Dilihat

WALAU perseteruan di Partai Golkar sudah berakhir namun geliat Golkar Kabupaten FLotim menyongsong pesta rakyat pemilihan Bupati – Wakil Bupati Flotim 2017 mendatang belum terlihat. KEtua DPC Partai Golkar, Nani Bethan tidak menyebut siapa balonnya namun, dilapangan diendus, Golkar FLotim akan mendukung Valentinus Sama Tukan menjadi kandidat calon Bupati periode 2017-2022.

Valens yang kini sedang ‘mendekati PDI Perjuangan’ bakal diusung dua partai besar, Golkar dan PDIP. Namun demikian, Nani Bethan menepis informasi tersebut.

“Kita belum merapat ke siapa-siapa. Dan, partai saat ini sedang melakukan pembenahan internal partai dan belum membicarakan siapa calonnya. Kalaupun partai mengumumkan siapa calon itu melalui survey,”kata Nani Bethan belum lama ini.

Nani mengakui hanya gerah dengan sikap balon terentu yang sudah mulai bergeriliya mencari dukungan.

“Saya hanya minta semua pejabat yang hendak maju terutama yang masih menjabat agar taat aturan. Jangan mengumpulkan KTP padahal masih menjabat,”tandas Nani.

Sementara informasi yang dihimpun, pejabat yang hendak maju dari jalur independen diantaranya, dr. YOseph Usen Aman masih menjabat Kadis Kesehatan dan Andreas Ratu Kedang masih menjabat Kadis Pariwisata FLotim. (ifa)

Komentar