oleh

Gerindra Pastikan, Esthon – Rotok Bertarung pada Pilgub NTT

-Politik-78 Dilihat

KUPANG, Terasntt.com — Dalam rapat koordinasi nasional (Rakornas) tanggal 16 Januari 2016 di Jakarta Partai Gerindra berhasil menetapkan beberapa amanat partai. Probowo Subianto ditetapkan sebagai calon Presiden RI dan Esthon Foenay – Christian Rotok sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT periode 2019 – 2014.

Demikian disampaikan Ketua DPD, Partai Gerindra NTT, Esthon Foenay pada acara Rakorda dan juga HUT Gerindra ke 8 serta peresmian Seretariat partai Gerindra NTT di Jalan Fetor Faoenay, BTN Kolhua, Kupang, Selasa (9/2/2016).

” Hasil Rakernas di Jakarta menetapkan bapak Prabowo sebagai calon Presiden RI yang diusung Partai Gerindra. Ini wajib diketahui oleh semua kader. Dan juga dalam Rakorda Gerindra NTT menetapkan pasangan Esthon Foenay – Chritian Rotok sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT untuk bertarung pada Pilgub NTT tahun 2019,” katanya.

Kepada semua kader, Esthon menegaskan, bahwa Partai Gerindra harus mampu berkembang dan berjuang untuk kepentingan rakyat. Sehingga aspirasi rakyat wajib dilaksanakan.

Untuk itu, lanjutnya semua kader diminta tetap sigap menghadapi segala hal terkait pembangunan bangsa Indonesia.

Pada kesempatan itu juga, dia menyampaikan amanat Ketua Umum, Prabowo Subianto agar kader Gerindra tetap setia pada partai dan juga setia dalam menperjuangkan aspirasi rakyat Indonesia.

” Kita harus tetap setia dalam membangun partai ini dan juga mengawal aspirasi rakyat Indonesia. Ini pesan dan amanat pak Prabowo untuk kita semua kader Partai Gerindra,” tegasnya.(man)

Komentar