oleh

Enrique Isyaratkan Messi-Neymar Turun di Final

-Olahraga-17 Dilihat

Jakarta, CNN Indonesia — Luis Enrique memberi isyarat untuk menurunkan Lionel Messi dan Neymar di babak final Piala Dunia Antarklub dengan mengatakan kondisi keduanya mengalami peningkatan.

Neymar masih dalam masa penyembuhan lantaran cedera yang didapatnya di Liga Champions sedangkan Messi tak bermain di babak semifinal karena dinilai kurang fit. Namun pada sesi konferensi pers jelang final, Enrique menyatakan kondisi keduanya cukup bagus.

Meski demikian, Enrique belum mau memberikan kepastian 100 persen apakah ia bakal menurunkan dua bintangnya tersebut di laga nanti.

“Mereka berdua berada dalam kondisi yang baik dan terus menunjukkan perkembangan yang signifikan”

“Masih ada sesi latihan yang kami jalani dan masih ada cukup waktu untuk menentukan tim yang berlaga lawan River Plate di final nanti,” tutur Enrique seperti dikutip dari situs resmi klub.

Terkait laga final lawan River Plate, Enrique meyakini bahwa Barcelona bakal menjalani salah satu laga paling sengit dalam kariernya sebagai pelatih.

“Final nanti akan berjalan sangat atraktif. River Plate pasti juga akan menganggap laga nanti sebagai salah satu laga penting dalam sejarah mereka. Hal itu akan membuat mereka tampil lebih bagus di laga nanti,” ucap Enrique meyakini.

Enrique pun belum mengetahui bagaimana kondisi penonton di Stadion Yokohama di laga final nanti.

“Kami belum tahu apakah di partai puncak nanti kami akan bermain seperti di rumah sendiri karena pendukung River Plate pun banyak yang datang ke Jepang.”

“Yang pasti, semakin semangat para suporter yang hadir di stadion, maka hal itu akan semakin baik untuk laga final nanti,” ucap Enrique. (ptr)

Komentar