oleh

Empat Tim Tambahan di 16 Besar Liga Champions

-Olahraga-18 Dilihat

Jakarta, CNN Indonesia — Ada empat tim lagi yang memastikt tket 16 besar Liga Champions usai laga yang berlangsung Rabu (25/11) malam waktu setempat atau Kamis (26/11) dini hari WIB. Empat tim itu adalah Juventus, Paris Saint-Germain (PSG), Atletico Madrid, dan Benfica.

PSG memastikan lolos dari Grup A setelah mengalahkan tim tuan rumah Malmo FF. PSG menemani Real Madrid yang sudah lolos lebih dulu. Madrid kini di puncak klasemen disusul PSG dengan selisih tiga angka.

Kemudian, finalis Liga Champions musim lalu, Juventus, menjadi tim kedua yang lolos dari Grup D setelah mengalahkan Manchester City dengan skor 1-0. Manchester City telah lebih dulu mendapatkan tiket 16 besar.

Juventus kini berada di puncak klasemen dengan 11 poin, disusul ManCIty di posisi kedua dengan selisih dua poin.

Kemudian di Grup C, Atletico Madrid dan Benfica menjadi pemegang tiket 16 besar. Pada partai pamungkas nanti kedua tim itu akan memperebutkan status juara grup di Lisabon pada 8 Desember 2015.

Sementara itu untuk Grup B, hingga laga dini hari tadi belum ada satu pun tim yang lolos. WOlfsburg berada di puncak klasemen dengan sembilan poin. Di urutan kedua dan ketiga adalah Manchester United (8 poin) dan PSV Eindhoven (7). Sementara itu juru kunci CSKA Moscow dengan empat poin. Tentu saja Moscow pun memiliki peluang pula ke 16 besar.(kid/kid)

Komentar