oleh

Dira Tome – Rihi Heke, Disambut Keluarga di Kupang

-Politik-20 Dilihat

KUPANG, Terasntt.com — Proses politik pada Pilkada di Kabupaten Sabu Raijua masih berjalan, namun hasil perhitungan sementara pasangan calon (paslon) Marthen Dira Tome dan Nikodemis Rihi Heke yang dikenal dengan paket Mandiri Jilid 2, jauh lebih unggul dari kedua rivalnya. Kemenangan Mandiri jilid 2 ini bukan hanya menjadi kebanggaan masyarakat di Sabu Raijua, tetapi juga keluarga dan masyarakat Sabu yang ada di Kupang.

Hal ini dibuktikan ketika Dira Tome dan Rihi Heke bersama ibu tiba di Kupang, Sabtu (12/12/2015) disambut meriah dan diarak keluar dari bandara El Tari Kupang hingga masuk kota Kupang dan selanjutnya diterima ribuan Jemaat Gereja persis di samping kediaman Dira Tome.

Setiba di Bandara El Tari Kupang, kepada wartawan Dira Tome mengatakan, bahwa perhelatan Politik di Sabu Raijua sudah hampir selesai dan kemenangan sudah ada ditangan paket, Mandiri Jilid 2.

” Semua proses sudah berakhir, namun kita tetap menunggu penetapan KPU. Saya menghimbau agar agar masyarakat Sabu Raijua tetap tenang dan harus mengakhiri semua perbedaan selama berproses. Dan tetap menghargai keputusan KPU,” tegasnya.(mas)

Komentar