oleh

Diduga Cemburu, Paulus Lau Menikan Istrinya dengan Pisau

-Hukrim-65 Dilihat

ATAMBUA, Terasntt.com — Diduga cemburu Paulus Lau, warga Desa Sarina, Kecamatan Botin Leobele, Kabupaten Malaka nekat menikam istrinya, Theresia Mamo dengan pisau. Akibatnya korban dilarikan dan dirawat di RSUD Atambua, Jumat (11/3/2016).

Mamo mengalami luka tusuk di perut hingga masih menjalan perawatan intensif di rumah sakit.

Pantauan Terasntt.com, Sabtu (12/3/2016) korban yang keseharian bekerja sebagai petani ini berbaring lemas di ruang rawat wanita di rumah sakit itu. Korban yang ditemani sanak keluarga itu tampak lemas dan tak banyak bergerak. Sekali – kali ia merintih kesakitan sambil menutup mata.

Seorang perawat yang enggan menyebutkan namanya, mengatakan, saat dibawah ke rumah sakit itu, Theresia Mamo mengaku ditikam suaminya sendiri. Namun peristiwa itu tidak dilaporkan kepihak Kepolisian karena masih mencintainya.

” Dia mengakui sendiri ditikam suaminya dan tidak dilaporkan karena masih mencintai suaminya,” kata perawat itu.

Sementara Mamo ketika dikonfirmasi menepis keterangan perawat dan menyatakan luka diperutnya itu tertusuk pisau ketika ia jatuh, seakan ingin membela suaminya.

Demikian juga, Paulus Lau, membantah telah menikam istrinya.

Ia mengatakan kalau istrinya saat ke ladang sambil memegang pisau lalu jatuh dan menusuk perut sendiri.

” Dia pergi kebun bawah pisau di tangan, sampai di kebun kodisi tanahnya licin lalu dia terjatuh dan pisau dipegang menikam perutnya. Saat kejadia saya berada di rumah,” ujarnya.

Dokter Suroso, yang menanganinya, menjelaskan korban mengalami luka tusuk pada bagian perut, akibatkan terkena benda tajam.

” Kondisi korban sudah membaik. Namun masih tetap menjalani perawatan intensif,” katanya.(ino)

Komentar