oleh

Demokrat NTT Gelar Natal Bersama di Panti Asuhan

-Humaniora-76 Dilihat

Foto bersama anak Panti Asuhan dalam acara Natal bersama Denokrat, Selasa 21/1/2020 (foto faris)

Kupang, teras-ntt.com –Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar Natal bersama anak – anak Panti Asuhan Yappy dan Ceria
yang diselenggarakan di Kompleks Sekolah Advent Noelbaki, Senin (20/1/2020), pukul 16.00 wita.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang, Winston Neil Rondo dalam sambutannya mengatakan, Sebagai keluarga besar Partai Demokrat kami bersuka cita dengan anak-anak panti asuhan Yapi dan Ceria, kami berharap bukan saja Natal ini tapi bersama teman-teman Demokrat Kabupaten Kupang untuk mendorong kegiatan-kegiatan lain yang belum terlaksana.

Kegiatan ini didukung penuh Fraksi Demokrat Provinsi dan Kabupaten Kupang.

Beliau juga mengatakan, bahwa acara ini merupakan wadah berbagi kasih Natal keluarga besar Partai Demokrat Provinsi NTT.

 Menurutnya, dipilih Panti Asuhan sebagai lokasi perayaan Natal adalah bentuk panggilan partai politik untuk hadir dan berbagi kebahagiaan dengan semua lapisan masyarakat tanpa memandang strata sosial.

Selanjutnya Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi NTT Jefri Riwu Kore, turut mengapresiasi DPC Kabupaten Kupang Luar biasa yang siap melakukan kegiatan Natal di tempat ini.

” Kita kerja untuk rakyat bukan berarti pada saat pemilu saja tetapi saat-saat seperti sekarang kita harus tetap kerja,” katanya.

Semoga Partai Demokrat NTT tetap exsis untuk memperhatikan masyarakat kita, dan ini bukan kebetulan tetapi ini kreasi yang sangat luar biasa, dan bagaimana kondisinya harus bersama rakyat. Saya percaya bahwa kalau ini dijaga, dipupuk terus pasti partai Demokrat di Kabupaten Kupang akan lebih jaya lagi, lanjutnya.

” Kita kerja dengan sungguh -sungguh tetapi kalau belum berhasil pasti Tuhan sudah memperhitungkan dan belum saatnya maka berjuang terus menerus pasti kita akan berhasil,” ujarnya.

Semwntara Pimpinan Yayasan Advent Peduli Indonesia (YAPI) Noelbaki, Grace Loupatty dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pimpinan DPD dan DPC Partai Demokrat yang sudah melakukan hal kasih kepada panti asuhan.

” Kami sangat senang karena kegiatan bapak-bapak dari Demokrat itu fokus pada Pendidikan dan membagikan buku pada anak-anak dan saya sangat tertarik dengan buku karena buku bisa menjadi bahan bacaan dan membuka nalar berpikir anak-anak untuk mengenal kehidupan yang sesungguhnya,” kata Grace.

Momentum sukacita Natal ini ditandai dengan ibadah bersama dilanjutkan dengan  berbagi diakonia Natal untuk anak-anak Panti Asuhan.(fs)

Komentar