oleh

Demokrat Kota Kupang, Buka Pendaftaran bagi Paslon

-Politik-16 Dilihat

KUPANG, Terasntt.com — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Kupang membuka pendaftaran bagi pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Kupang pada Pilkada Kota Kupang tahun 2017.
Pendaftaran khusus bagi paket dan tidak melayani pendaftaran perseorangan.

Demikian dijelaskan Ketua DPC partai Demokrat Kota Kupang, Herry Kadja Dahi saat jumpa pers dengan sejumlah media di sekretariat DPC, Senin (4/4/2016) malam.

Menurutnya penadaftaran paket tersebut merupakan isntruksi DPP sehingga harus dijalankan dan dibuka khusus pasangan calon. Dan biaya pendaftaran sebesar 10 juta rupiah per paket.
” Kita hanya batasi yang mendaftar harus dalam bentuk paket sehingga kita tidak menerima peserta perorangan. Ini instruksi DPP sangat jelas jadi kami sebagai organisasi partai didaerah wajib melaksanakannya, biaya pendaftaran per paket Rp 10 juta ,” tegasnya.

Kadja Dahi juga menegaskan akan dilakukan survey walaupun secara internal sudah ada paket dari Demokrat yaitu Firman (Jefry Riwoe kore dan Herman Man)

” Paket dari kader Demokrat sendiri sudah ada yaitu Firman namun tidak ada penetapan langsung dari DPP karena partai kami terbuka bagi siapa saja,dan hanya melalui hasil survey oleh 3 lembaga juga masih ada sejumlah ketentuan lainnya bukan hanya survey saja baru dilaksanakan penetapan, sehingga yang mendaftar secara Paket pada kami masih mempunyai kesempatan yang sama,” tegasnya.
Hadir dalam jumpa pers tersebut selain Herry kadja Dahi, juga Maurits Kalelena, Maudy Dengah, Jeanly Ndaomanu dan para pengurus DPC partai Demokrat Kota Kupang beserta Panitia pendaftaran Paket Balon Walikota dan Wakil Walikota Kupang tahun 2017. (man)

Komentar