oleh

Demokrat Berkarya Bagi Bangsa

-Politik-15 Dilihat

KUPANG, Terasntt.com – Nasional Religius adalah paham yang mendasar bagi partai Demokrat untuk berkarya dan pengabdiannya di Indonesia. Banyak yang sudah Partai Demokrat lakukan dalam rangka mengawal aspirasi rakyat.

Demikian disampaikan ketua panitian Natal Nasional Demokrat, Anang Suharto di Grand Mutiara Kupang, NTT, Sabtu (16/1/2016).

Menurutnya, dengan Natal ini menjadikan Partai Demokrat memiliki spirit baru sebagai partai yang peduli dan memberi solusi bagi kepentingan masuarakat.

” Natal membawa spirit baru bagi partai Demokrat sebagai partai yang peduli dan selalu beri solusi bagi rakyat Indonesia,” katanya.

Sementara, Hinca Panjaitan Sekretaris Jendral Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat mengungkapkan kekagumannya terhadap daerah Nusa Tenggara Timur (NTT) yang memiliki kekayaan budaya dan nilai kerukunan yang luar biasa.

Untuk itu, lanjutnya ke depan akan ada bulan budaya bagi partai Demokrat diseluruh daerah di NTT serta safari kerja partai Demokrat keliling NTT untuk mengetahui dari dekat persoalan yang ada di tiap-tiap Kabupaten/Kota.

” NTT budaya dan kerukunan ok, kader Partai Demokrat asal NTT untuk DPR RI ada 2 orang, ada 60 orang anggota DPRD Kabupaten/kota, dan ada 8 orang di DPRD Provinsi NTT. Saya kira untuk hal ke depan perlu ada bulan budaya dan safari kerja keliling NTT agar kita dapat menjangkau aspirasi orang NTT,” ungkapnya.

Selain kegiatan Ibadah juga ada kegiatan sosial lainnya berupa penyerahan plakat kepada gereja yang di terima oleh sekretaris sinode GMIT Pdt.Yusuf Nakmofa,Mth dan panti asuhan sonaf manekat yang diterima oleh Maria Imakulata, dan diakonia bagi anak panti asuhan agape sebanyak 20 orang serta panti asuhan sonaf manekat sebanyak 22 orang.(man)

Komentar