oleh

Dana PKH Tahap 3 Segera Disalurkan

-Daerah-19 Dilihat

ATAMBUA, Terasntt.com – POS dan Giro Cabang Atambua segera menyalurkan dana bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) tahap tiga kepada masyarakat di Kabupaten Belu dan Kabupaten Malaka.
Sesuai rencana penyaluran dana PKH senilai Rp2 miliar tersebut akan dibagikan pada 1.200 warga miskin di dua kabupaten itu.
Hal itu disampaikan Kepala Pos dan Giro Atambua, I Wayan Wiada kepada wartawan di ruang kerjanya, Selasa (6/9/2015).
“Kami segera salurkan uang bantuan PKH untuk masyrakat miskin yang ada di dua kabupaten yakni Belu dan Malaka. Tata cara pembagian uang bantuan PKH masih seperti pembagian sebelumnya yakni kita akan datang ke Kecamatan masing-masing untuk langsung membagikannya kepada masyarakat,” katanya.
Ia menambahkan, pembagian dana itu dilakukan secara langsung bertujuan untuk membantu masyarakat dan dari pembagiaan yang dilakukan pada tahap satu dan dua semuanya berjalan lancar tanpa adanya gangguan.
“Pembagian bantuan PKH ini akan kita lakukan bulan ini dari tanggal 8 Oktober sampai 10 Oktober nanti.
Penerima dana itu dihimbaunya supaya setelah mendengar informasi dari kecamatan tentang akan dilakukan pembagian dana PKH, warga bisa langsung hadir di kecamatan.
“Setelah selesai pembagiaan dana tahap ketiga ini akan dibagikan lagi tahap keempat dan tahap keeempat akan dibagikan pada bulan Desember nanti,” terangnya.(ino)

Komentar