oleh

Bupati Belu, Prioritaskan Air Bersih

-Daerah-20 Dilihat

ATAMBUA Terasntt.com — Pasca pelantikan , Rabu (17/2/2016) masing – masing Bupati dan Wakil Bupati kembali ke daerah untuk mengimplementasikan visi dan misinya. Demikian juga Bupati Belu, Wilbrodus Lay akan memprioritaskan air bersih yang menjadi persoalan selama ini.

” Kita akan prioritaskan penyediaan air bersih bagi masyarakat. Dan program pertama, kami akan mengunjungi semua kecamatan sekaligus mendata sumber air yang ada agar bisa dimanfaatkan untuk kepentingan masyarkat umum,” kata Lay di ruang kerja Wakil Bupati, JT.Ose Luan saat hari pertama bertugas di Kantor Bupati Belu, Jumat (19/2/2016).

Lay mengatakan, salah satu program yang disampaikan saat kampanye adalah penyediaan air bersih. Dan untuk itu akan diupayakan secepatnya dengan mengoptimalkan sumber air yang ada di setiap kecamatan masing – masing.

Tentunya, lanjut dia harus ada peralatan yang mendukung agar bisa mensuplai air dari sumber kepada masyarakat.

” Tanpa peralatan yang baik, air tidak mungkin bisa dinikmati masyarakat. Saat ini sudah kembali mendekati musim panas dan air mulai berkurang. Jadi dalam waktu dekat ini kita akan secepatnya usahakan untuk penyediaan Air bersih,” ujarnya.(ino)

Komentar