oleh

Bupati Belu harus Tepati Janji Kampanye, DPRD siap Dukung

-Daerah-89 Dilihat

ATAMBUA Terasntt.com — Wakil Ketua DPRD Belu, Marthen Naibuti secara lembaga meminta agar Bupati, Wilbrodus Milly Lay dan Wakil Bupati, JT. Ose Luan menyiapkan program yang pro pada rakyat. Sesuai visi dan misi saat kampanye.

” Bupati harus tepati janji kampanye sesuai dengan harapan masyarakat. Kami DPRD siap mendukung sajauh tidak bertentangan dengan regulasi,” kata Naibuti di Gedung DPRD setempat, Senin (20/2/2016).

Ia menegaskan, bahwa program yang pernah disampaikan saat kampanye itu harus ditepati dan direalisasikan dan DPRD sebagai wakil rakyat siap mendukung.

Menurut dia,dari semua program yang pernah disampaikan, program yang menyentuh langsung pada kehidupan masyarakat menjadi skala prioritas.

Perioritas utama itu lanjutnya, yakni mengenai pemberian raskin secara gratis dan penyediaan air bersih untuk masyrakat.

Kedua hal ini menurut, Naibuti harus diprioritaskan dalam masa kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati periode 2016 – 2021.

Karenanya, lanjut dia pemberian raskin gratis sangat membantu masyarakat.

” Masalah raskin ini sangat menyentu kehidupan masyarakat. Kami DPRD ingin agar program ini bisa menjadi prioritas utama bupati,” katanya.

Demikian juga, maslaha air yang sangat urgen bagi kehidupan masyarakat.

” Setiap musim kemarau masyarakat kesulitan air bersih. Juga kekeringan terjadi dimana – mana. Semoga ini menjadi fokus perhatian dari Bupati dan kami DPRD akan mendukung program ini,” tegasnya.

Selain itu juga, Naibuti barharap agar bupati dan wakil bupati yang dikenal dengan sapaan “sahabat” bisa menjadi sahabat untuk seluruh masyarakat Belu. Dan melepaskan semua perbedaan yang pernah ada saat kampanye.

” Kita harus singkirkan semua perbedaan yang pernah ada,mari kita bersama membangun Rai Belu yang kita cintai ini secara bersama-sama,” katanya.(ino)

Komentar