oleh

BRI Peduli ODHA, Salurkan 500 Paket Sembako

-Humaniora-53 Dilihat

KUPANG, Terasntt.com — Sebanyak 500 bingkisan Natal berupa sembako bantuan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Kupang diberikan kepada orang dengan HIV/Aids (ODHA). Bantuan tersebut disalurkan melalui Komisi Penanggulangan Aids (KPA) Kota Kupang dan diserahkan secara simbolis oleh Sekretaris KPA Agustinus Bebok, di skretariat KPA setempat, Selasa (5/1/2016).

Agustinus Bebok mengatakan, para ODHA yang akan menerima paket sembako tersebut adalah mereka yang berada disekitar Kota Kupang, yang terdata melalui organisasi maupun lewat KPA.

Karena jumlahnya terbatas, lanjut Bebok paket itu akan dibagikan kepada orang yang layak dapat dan ditetapkan oleh organisasi.

” Paket sembako ini sekaligus sebagai kado Natal dan Tahun Baru dari BRI cabang Kupang. Paket ini terbatas bagi para ODHA yang layak menerimanya,” ujat Bebok.

Sementara Ketua ODHA Kota Kupang, Welhelmus Lisnahan yang juga ketua lembaga swadaya masyarakat (LSM) Perjuangan, menyampaikan rasa terima kasih kepada Bank BRI atas kepeduliannya membantu para ODHA.

Ia juga berharap kiranya ada yang mau memberikan bantuan berupa obat-obatan untuk para ODHA karena hidup mereka sangat bergantung pada obat-obatan.

” Saya berterimakasih kepada pihak BRI Cabang Kupang yang sudah menaruh perhatian kepada ODHA. Kami mengharapkan bantuan dari para donatur berupa obat-obatan karena hidup kami tergantung pada obat-obatan,” ungkapnya. (man)

Komentar