oleh

Benahi Kinerja, Wali Kota Datangi Ruang Kerja Staf

-Daerah-88 Dilihat

KUPANG, Terasntt.com — Mutu pelayanan Aparatur Sipil Negara (ASN) juga tidak terlepas dari ketersediaan fasilitas kerja. Walikota Kupang, Jonas Salean, Rabu (6/1/2016) mendadak mendatangi ruang kerja asisten dan para kepala bagian di lingkup Setda Kota Kupang dalam rangka membenahi kinerja dan fasilitas agar tercipta suasana kerja yang baik dan aman.

Jonas Salean, juga mantau aspek kebersihan ruangan dan tempat kerja, peralatan kerja, perabot serta berbagai kebutuhan kantor yang harus dibenahi dan diperbaiki.

” Saya sebagai pimpinan hanya menjalankan tugas untuk melakukan kewajiban dalam rangka efisiensi kinerja. Tanggungjawab saya untuk terus melakukan kontrol dan koordinasi agar kondisi dan suasana kerja bisa baik, tidak ada masalah dengan fasilitas ataupun hal-hal teknis. Kalau ruang kerja bersih dan AC baik tentu para PNS juga bergairah dan semangat bekerja,” katanya.
Sementara Kepala Bagian pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak, Fransiska Ekasasi ketika, dihampiri Wali Kota di ruang kerjanya menjelaskan, berbagai persiapan terkait kebersihan ruangan dan tata kelola fasilitas akan diatur secara baik agar kondisi dan suasana kerja di bagiannya dapat berjalan efisien.

” Kami akan melakukan pembenahan ruangan baik itu kebersihan maupun pemeliharaan fasilitas ruangan untuk diperbaiki dan rencananya mulai hari Jumad tanggal 8 Januari 2016 semuanya sudah dibenahi,” tegasnya.(man)

Komentar