oleh

Aspek Ekonomi Mempengaruhi Keamanan dan Politik

-Nasional-77 Dilihat

ATAMBUA, Terasntt.com — Perekonomian hal yang paling penting dalam menjaga keamanan dan politik. Aspek ekonomi berdampak pada keamanan dan politik.
” Apabila rakyat sejahterah maka keamanan dan poltik akan baik,” Demikian kata Menteri Koordinator bidang Politik Hukum dan Keamanan (Polhukam) RI, Luhut Binsar Panjaitan saat mengikuti kegiatan Groud Breaking di Pos lintas Negara (PLBN) terpadu Motaain perbatasan RI-RDTL Kamis (5/10/2015)
Binsar Panjaitan mengajak semua pihak untuk membenahi ekonomi karena kedepan masa depan negeri kita sangat luar biasa.
” Kita harus punya sprit yang sama untuk membenahi perekonomian. Saya melihat bahwa kedepan negeri kita ini punya masa depan yang luar biasa,” tegasnya.
Untuk mencapainya, lanjut dia pemimpin harus memberikan tauladan atau contoh, bahwa dia bisa memimpin negeri ini dengan baik, juga mamapu mengurangi korupsi.
Panjaitan mengatakan, dengan adanya ground Breaking bisa menunjukan, bahwa indonesia sudah mengalamai perubahan.
” Indonesia saat ini melakukan perubahan struktural dalam bidang ekonomi dan perlahan -lahan perekonomian Indonesia akan semakin baik dan kedepan akan terus menjadi baik,” katanya.
Pantauan media ini selain Menko Polhukam hadir pula dalam ground Breaking tersebut Mendagri Cahyo Kumolo, Gubernur NTT, Frans Lebu Raya, Penjabat Bupati Belu Welem Fonny, Bersama unsur Forkompinda Belu lainnya.(ino)

Komentar