oleh

Anak Panti Asuhan Terima Bingkisan Natal dan Seragam Sekolah

-Humaniora-55 Dilihat

OELAMASI, Terasntt.com — Ratusan anak Panti Asuhan Sonaf Manekan, Petra, Al Aisyiah, Kristen GMIT dan Panti Asuhan Kasih Agape menerima bingkisan Natal dan seragam sekolah dari Panitia Natal Nasiolan. Bantuan untuk kelima panti asuhan tersebut diserahkan secara simbolis oleh ketua panitia yang juga Menteri Perdagangan RI, Thomas T.Lembong saat kegiatan bakti sosial di Desa Oelmasi, Kecamatan Kupang Tengah Kabupaten Kupang, Minggu (27/12/2015).

Selain itu juga diserahkan dana pendidikan bagi anak panti asuhan senilai Rp 1,5 miliar untuk meningkatkan pendidikan bagi anak – anak.

Lembong mengatakan, bahwa penyaluran bantuan merupakan kepedulian sosial terhadap anak panti asuhan sebagai wujud kasih agar anak – anak bisa menempuh jenjang pendidikan yang baik.

Dia berharap ada dukungan Pemerintah Daerah untuk membantu kehidupan anak panti asuhan, dengan memberikan jaminan masa depan lewat pendidikan agar anak panti asuhan juga punya kesempatan yang sama mengenyam pendidikan.

” Saya mengucapkan terima kasih kepada donatur atas bantuan biaya pendidikan bagi anak panti asuhan. Saya berharap hal ini akan menambah dukungan dari pemerintah setempat untuk membantu masa depan anak lewat pendidikan,” katanya.

Ketika ditanya tentang perayaan Natal Nasional yang akan berlangsung di alun-alun Rumah Jabatan Gubernur NTT, Lembong menjelaskan, bahwa
Penetapan Kota Kupang sebagai tuan rumah untuk membuka peluang bagi NTT sebagai tempat tujuan pengembangan pembangunan Indonesia bagian Timur yang mempunyai Potensi diberbagai sektor agar menarik perhatian para pengusaha dan investor untuk meningkatkan pembangunan di NTT.

” Kami memilih NTT dalam hal ini Kota Kupang untuk meberikan kesempatan pengembangan pembangunan dan sekaligus menarik perhatian para pengusaha dan investor untuk meningkatkan pembangunan di NTT,” katanya.(man)

Komentar