oleh

AMPI Dukung Laka Lena sebagai Ketua DPD Golkar NTT 2020 – 2025

-Politik-73 Dilihat

Pernyataan sikap AMPI mendukung Laka Lena sebagai Ketua DPD Golkar NTT (foto istw)

Kupang, teras-ntt.com — Salah satu organisasi sayap Partai Golkar, AMPI NTT melalui rapat pleno, Jumat (28/2/2020) mendukung ketua Dewan Pembina, Melki Laka Lena menjadi ketua DPD Golkar NTT periode 2020 – 2025. Laka Lena yang adalah ketua DPD Golkar NTT saat ini dan juga Wakil Ketua Komisi IX DPR RI dipandang sebagai pemimpin muda potensial yang mampu membawa Golkar NTT kedepan yang lebih baik.

Rapat yang dipimpin Ketua AMPI NTT, Maksi Adi Pati Pari bersama sekretaris Mira Pellu didampingu wakil ketua, Thomas Duran, Saturminus Jawa serta Lorens Leba Tukan, selain merumuskan program kerja AMPI NTT dan pernyataan dukungan terhadap Melki Laka Lena, juga siap menyukseskan Musyawarah Daerah (Musda) DPD Golkar NTT tanggal 2 – 3 Maret 2020 bersama panitia penyelenggara.

Selain itu, Maksi yang juga anggota Fraksi Golkar DPRD NTT menegaskan, bahwa selepas Musda DPD Golkar NTT, AMPI NTT siap melakukan konsolidasi organisasi ke DPD II hingga tingkat kecamatan dan desa.

” Sejak dilantik tahun 2018, AMPI NTT baru bisa melaksanakan kegiatan – kegiatan secara internal, karena dihadapkan dengan pemilihan Gubernur, Pileg dan Pilpres. Selepas Musda DPD Golkar NTT ini kita langsung konsolidasi dan beberapa daerah yang sudah mendapat mandat akan kita komunikasikan,” katanya.

Semantara Mira Pellu menambahkan, bahwa pengurus AMPI NTT juga banyak yang sudah kembali dan menetap di daerah sehingga lebih memudahkan kita untuk berkonsolidasi.

” Tinggal saja kita mengajak kaum muda untuk bergabung di AMPI NTT sekaligus mereposisi kepengurusan yang ada,” ujarnya.

Demikian juga disampaikan Thomas, Saturminus dan Lorens, bahwa AMPI NTT satu suara mendukung Melki Laka Lena sebagai ketua DPD Golkar NTT lima tahun ke depan.

” AMPI terus membuka diri bagi kaum milenial untuk bergabung. Karena AMPI sebagai organisasi sayap yang mampu melahirkan kader muda Partai Golkar,” ujar Saturminus.(m45)

Komentar