oleh

4.500 Titik Lampu Jalan Mulai Dipasang Pemkot Kupang di 51 Kelurahan

-Daerah-79 Dilihat

Kupang, Terasntt.com,- Sebanyak 4.500 titik lampu jalan tahun anggaran (TA) 2019 mulai di sebarkan Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang di 51 kelurahan yang ada di Kota Kupang.

Pemasangan dilakukan melalui Bagian umum Setda Kota Kupang sudah  mulai dilakukan pemasangan sejak  22 Mei 2019  lalu di tingkat kelurahan.

Koordinator Lapangan (Korlap) pemasangan lampu penerangan jalan Bagian Umum, Edy Meok mengatakan,  sebanyak 4.500 titik lampu jalan sudah mulai proses pemasangan pada tiap kelurahan yang ada di kota ini.

“Dalam proses pemasangan lampu jalan yang kami lakukan ini sesuai dengan usulan masing-masing kelurahan,” kata Edy.

Dikatakan Edy, posisi hingga sekarangan sesuai usulan dari masing-masing kelurahan yang berjumlah 51 kelurahan,  telah terpasang di 11 kelurahan, dan masih tersisah 40 kelurahan.

“Setiap usualan pemasangan yang dilakukan di perkeluarhan  ini bervariasi.Dan dalam pemasangannya kami lakukan sistim perkelurahan,” sesuai jadwal yang telah ditentukan oleh pak Walikota, “ujar Edy.

Dengan sistim pemasangan yang dilakukan perkelurahan sesuai jadwal Pak Walikota, Edy menargetkan paling cepat  akan selesai pada akhir Juni 2019.

“Dalam pemasangan perkelurahan ini kami turunkan dua kendaraan operasional, guna lebih cepat,” tutur Edy.(Yon)

 

Komentar